Sabtu, 03 Januari 2009

Goodbye Alert pada FS

Hem.... banyak yang bertanya-tanya, gmna caranya kasih alert waktu FSnya di Close....
Ya.. pertanyaan ini muncul karena kemarin aku dah posting cara menyapa orang waktu dia masuk ke FS. Contohnya liat di FS ku : Hanif.saifudin@yahoo.co.id
Sebenernya ni aku mau postingin waktu ada yang tanya (1 minggu yg lalu), tapi.... aku males ngetiknya... :D maklum lah, gue kan orngnya Males..... :D
Oke, kita mulai aja...

Persiapkan alat temourkita (NOTEPAD)

Copy Paste Script berikut ke Notepad kalian :


//=====Goodbye ====//
function goodbye(){
alert('Hem... Kapan '+pageViewerFName+'!!! ke FS aku lagi..???');
alert('em... '+pageViewerFName+'!!! Makasih ya...!!!!');

}
parent.window.onunload=goodbye;



Keterangan :
Buat yang warna Biru Itu kalimat yang akan muncul, jadi bisa kalian ganti.
Buat yang warna Merah Itu buat menampilkan Nama FSnya orang
yang Preview FS kamu.

Tyus blia kmu mau kasih alert lebih dari 1, kamu tingal nambahin script
yang berkedip-kedip tepat di bawahnya,
tergantung jumlah alertnya, bila kamu kasih 3 alert ya yg akan 3 Kali.

Lalu SAVE Dengan Nama : goodbye.js
tyus kmu Upload ke Hostingan Kamu
lalu kamu akan dapat URLnya,

Langkah selanjutnya adalah :
Taruh URL Upload kamu tadi di KOTAK MEDIA
(Tambahkan Media, Bawahnya CSS)
dan di tambahi seperti ini:


<script src="URL TARUH DISINI"></script>



Klo kmu males/blom punya hosting, kmu bisa copas script punyaku :


<srcipt src="http://hanifosis.fileave.com/goodbye.js">



Oke... MISI Telah Selesai.....
Moga berhasil Prend.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar